Bikin Tatto hingga Infeksi, Eintracht Frankfurt Pulangkan Pemain Man United Ini

Posted on

Guillermo Varela (Foto:AFP)

FRANKFURT – Bek pinjaman Eintracht Frankfurt, Guillermo Varela, telah diskors oleh klubnya setelah ketahuan membuat tatto. Pesepakbola berusia 24 tahun dinilai telah melanggar aturan dasar yang telah ditetapkan oleh klub asal Jerman itu.

Varela saat itu membuat tatto, namun lengannya mengalami infeksi yang membuatnya harus absen dalam pertandingan final Jerman Cup melawan Borrusia Dortmund.

Frankfurt telah berusaha memperpanjang kontrak pinjaman dengan Varela agar dapat terus bermain di luar musim 2016-2017. Namun semua rencana tersebut dibatalkan dan klub Bundesliga tersebut malah mengambil keputusan untuk mengirimnya ke Old Trafford lebih awal.

“Klub tidak bisa mentolerir bahwa pemain akan menentang instruksi. Kami telah memikirkan perpanjangan pinjaman, tapi itu tidak akan terjadi. Dia akan segera kami berhentikan,” ucap direktur olahraga Frankfurt, Fredi Bobic, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (27/5/2017).

Secara keseluruhan Varela telah membuat 10 penampilan kompetitif untuk Frankfurt saat bergabung dengan tim musim panas lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *