Bintang Timur Surabaya Menang Tipis 4-3 Atas SFC Planet Sleman

Posted on

Pertandingan Blend Futsal Championship 2017, Bintang Timur Surabaya vs SFC Planet Sleman

LAMPUNG – Laga lanjutan Blend Futsal Championship 2017 mempertemukan Bintang Timur Surabaya melawan SFC Planet Sleman di GOR Saburai, Lampung pada Minggu (26/2/2017) siang WIB. Bintang Timur Surabaya sempat unggul jauh 4-0, namun Planet Sleman mampu menipiskan skor di akhir laga menjadi 4-3.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bintang Timur Surabaya (BTS) langsung bermain menekan sejak pluit babak pertama berbunyi. Pada menit ke-12, Khaerul Kurniawan sukses mencetak gol dan membawa BTS unggul 1-0.

Serangan dan umpan-umpan matang BTS mampu dikonversikan menjadi gol. Kali ini, Septyan Dwi Chandra membobol gawang Planet Sleman di menit 15.

Kedua tim sama-sama menampilkan serangan dan perpindahan bola dengan cepat. Hingga turun minum babak pertama, skor tidak berubah 2-0 untuk keunggulan BTS.

Babak Kedua

Pada babak kedua BTS tampil makin trengginas dan menambah dua gol lagi untuk menjauh dari Planet Sleman. Victor Jadera menjebol pertahanan Planet Sleman untuk menceploskan gol di menit 21.

Satu menit berselang, giliran Catur Satriawan menyarangkan golnya ke gawang Planet Sleman. Skor berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan BTS.

Seolah tidak mau kalah, Planet Sleman mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Pada menit 22, Muhammad Amin Rais mencetak gol pertama bagi Planet Sleman.

Dua gol tambahan Planet Sleman dicetak Muhammad Sulaiman menit ke-26 dan Tri Wahyu Nugroho menit ke-37. Sayangnya tiga gol Planet Sleman tidak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Meski Planet Sleman sudah mengejar defisit gol, tetapi tidak mengubah keadaan hingga babak kedua usai. Dengan hasil tersebut, Bintang Timur Surabaya sukses mengunci kemenangan tipis 4-3 atas Planet Sleman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *