Boban: Milan Hanya Buang-Buang Uang di Bursa Transfer Musim Panas 2017!

Posted on

BigTVSport –  Boban: Milan Hanya Buang-Buang Uang di Bursa Transfer Musim Panas 2017! 

MILAN – Geliat AC Milan dalam mengarungi bursa transfer musim panas 2017 memang sangat aktif. Bagaimana tidak sejauh ini, klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut sudah memboyong enam pemain anyar ke dalam skuadnya.

Keenam pemain tersebut adalah Frank Kessie (Atalanta), Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Andre Silva (FC Porto), Fabio Borini (Sunderland), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), dan dan teranyar Andrea Conti (Atalanta) sukses mereka rekrut musim panas ini.

Namun geliat transfer Milan tersebut nyatanya belum benar-benar membuat salah satu legendanya, yakni Zvonimir Boban, merasa puas. Ia justru menilai bahwa manajemen Milan hanya membuang-buang uang tak jelas di bursa transfer kali ini.

“Milan? Mereka sama sekali tidak membuat saya merasa yakin. Mereka belum mendatangkan pemain papan atas yang sebenarnya. Saya ingin melihat pemain terbaik bermain di San Siro, di mana itu selalu sulit,” cetus Boban, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (8/7/2017).

“Siapa yang harus bertanggung jawab untuk kekacauan ini? Setiap orang sampai tingkat yang paling kecil. Terutama mereka yang ada di sekitarnya. Sepakbola harus berubah, kita sudah muak dengan pasar dan agen. Perlu sebuah regulasi untuk mengaturnya,” imbuh pria berkebangsaan Kroasia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *