Bonucci Ribut dengan Juventus, CEO Milan: Itu Tidak Benar

Posted on

BigTVSport –  Bonucci Ribut dengan Juventus, CEO Milan: Itu Tidak Benar 

MILAN – CEO AC Milan, Marco Fassone, coba mendinginkan rumor yang mengatakan, Leonardo Bonucci berpisah dengan Juventus lewat cara yang tidak baik. Fassone menegaskan, Bonucci dan Bianconeri –julukan Juventus– berpisah lewat cara baik-baik.

“Apakah Juventus marah kepada Bonucci? Saya tidak merasakannya. Hubungan keduanya baik dan itu terlihat saat kami mencapai kesepakatan,” kata Fassone mengutip dari Football Italia, Jumat (21/7/2017).

Bonucci disebut memiliki hubungan yang tidak baik dengan segenap elemen Juventus, dan akhirnya memutuskan pindah ke Milan. Setelah bertengkar dengan pelatih Massimiliano Allegri, Bonucci dilaporkan sempat berseteru dengan Paulo Dybala di jeda babak pertama final Liga Champions saat bertemu Real Madrid.

Saat itu, Bonucci mengkritik Dybala yang dinilai terlalu bermain hati-hati. Kesal dengan perlakuan itu, Dybala menyindir Bonucci. La Joya –julukan Dybala– menyebut Bonucci berada dalam posisi yang tidak tepat saat Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama Madrid.

Akibat insiden itu, performa Juventus di paruh kedua menjadi berantakan. Setelah bermain 1-1 di babak pertama, La Vecchia Signora –julukan Juventus– takluk 1-4!

Setelah laga, Bonucci dilaporkan kembali meluapkan emosinya. Saat itu, Bonucci menegur Dani Alves yang mendengarkan lagu dengan volume begitu tinggi. Bukannya menurunkan volume lagu yang didengarkan, Alves justru menaikkan suara tersebut.

Alhasil, keduanya sempat berseteru sebelum dipisahkan rekan-rekannya. Pada akhirnya, Bonucci memutuskan hengkang ke Milan. Sementara Alves melanjutkan karier di Paris Saint-Germain (PSG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *