BREAKING NEWS: Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Fernando Torres

Posted on

BigTVSport –  BREAKING NEWS: Atletico Resmi Perpanjang Kontrak Fernando Torres 

MADRID – Penyerang gaek Atletico Madrid, Fernando Torres, resmi memperpanjangan kontrak dengan klub. Pemain berusia 33 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi satu tahun yang akan membuatnya bertahan di Wanda Metropolitano Stadium hingga musim 2018.

Torres menjadi salah satu pemain kunci yang dimiliki pelatih Diego Simeone untuk bersaing melawan Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol. Penyerang berkebangsaan Spanyol ini dinilai memiliki kemampuan yang cukup bagus dalam melakukan finishing di depan gawang.

Saat ini Torres difungsikan sebagai back-up beberapa pemain bintang seperti Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro. Namun kehadiran Torres di dalam klub terbukti sangat penting bagi lini serang Simeone.

Pasalnya Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- harus bertahan dengan formasi yang sudah ada setelah dibatasi oleh larangan transfer. Atletico tidak diijinkan melakukan transfer pemain dari manapun, karena menyalahi aturan dengan melakukan transfer pemain di bawah umur.

“Saya sangat senang bisa terus membela Atletico Madrid setidaknya untuk satu tahun ke depan,” ungkap Torres melalui laman resmi Atletico Madrid, sebagaimana diberitakan Soccerway, Kamis (6/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *