BREAKING NEWS: Hengkang dari Chelsea, Terry Resmi Merapat ke Aston Villa

Posted on

BRIMINGHAM – Mantan bek Chelsea, John Terry, resmi bergabung dengan klub divisi championship, Aston Villa. Kedatangan Terry menuju klub asal Brimingham tersebut, dikonfirmasi langsung oleh pemiliki klub Tony Xia.

“Selamat datang John Terry (JT) menuju Brimingham City, Aston Villa! @AVFCOfficial Pengemumuman akan segera dilakukan dalam waktu dekat,” tutur Tony Xia melalui akun media sosial Twitter-nya,

Terry menjadi pemain dengan status bebas transfer setelah 22 tahun berada di Stamford Bridge. Bersama The Blues –julukan Chelsea- pula ia menghabiskan seluruh kariernya di ajang Liga Inggris.

Sebagaimana diwartakan Rte, Senin (3/7/2017), sebuah surat kabar Brimingham mengatakan saat ini Terry telah menandatangani kontrak satu musim dengan Aston Villa. Kini ia telah terbang menuju kamp pelatihan pramusim di Algarve untuk bertemu dengan rekan tim barunya.

Terry terakhir kali tampil bersama Chelsea pada Mei 2017. Dimana ia diberi kehormatan terakhir dengan bermain selama 26 menit sesuai dengan nomor punggung yang dikenakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *