BREAKING NEWS: Sukses Gaet Lukaku, Man United Akhiri Perburuan Alvaro Morata

Posted on

Manchester United dan Everton telah deal soal harga transfer Romelu Lukaku, yakni sebesar 75 juta pounds. Seperti diklaim BBC dan Sky Sports, bomber internasional Belgia itu pun akan segera melakoni tes medis.

Transfer sendiri disebut akan rampung pada akhir pekan ini dan Lukaku akan langsung bergabung dengan skuad Setan Merah untuk tur pramusim di Amerika Serikat.

Hal ini memang agak aneh memang, mengingat Man United belakangan justru lebih santer dihubungkan dengan penyerang Real Madrid. Alvaro Morata. Sementara di sisi lain Lukaku justru dipercaya akan merapat ke Chelsea. Namun, kenyataannya ternyata berbeda.

Lalu, bagaimana nasib Morata? Apalagi bomber Timnas Spanyol berusia 24 tahun itu juga disebut-sebut sudah sangat ngarep untuk gabung dengan Man United, lantaran jengah karena hanya jadi pilihan kedua di Los Blancos arahan Zinedine Zidane musim lalu.

Sebagaimana diungkap jurnalis ternama, James Ducker di Telegraph, Man United kini akhirnya mengakhiri perburuan Morata. Setan Merah disebut jengah dengan manajemen Real Madrid yang membanderoli sang penyerang dengan harga tinggi cenderung gila-gilaan, apalagi untuk ukuran ‘penyerang cadangan’, yakni 90 juta euro!

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, kubu Los Blancos telah tiga kali menolak tawaran dari manajemen Manchester Merah. Ya, tawaran senilai 60, 70, dan 80 juta euro semuanya ditolak mentah-mentah!

TAG : Alvaro Morata Manchester United Bursa Transfer Musim Panas 2017 Real Madrid Everton Romelu Lukaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *