BREAKING NEWS: Tiba di Casa Milan, Leonardo Bonucci Disambut Meriah Suporter AC Milan

Posted on

BigTVSport –  BREAKING NEWS: Tiba di Casa Milan, Leonardo Bonucci Disambut Meriah Suporter AC Milan 

LEONARDO Bonucci akhirnya tiba di Casa Milan (Kantor Milan). Menggunakan mobil berwarna hitam, bek berusia 30 tahun itu sudah ditunggu puluhan fans Milan. Dengan begitu, selangkah lagi pemain jebolan akademi Inter Milan itu akan resmi menjadi pemain anyar Rossoneri –julukan Milan.

Untuk mendatangkan Bonucci, Milan memberikan 40 juta euro atau sekira Rp608 miliar kepada Juventus. Nantinya, mantan bek Bari itu akan dikontrak selama lima tahun dan dibayar 6,5 juta euro atau setara Rp98 miliar per tahun.

Alessandro Lucci (agen Bonucci) bisa dibilang sebagai sosok krusial dalam proses transfer ini. Ia tak kenal lelah untuk melakukan negosiasi transfer dengan dua petinggi kedua klub.

Sejatinya kepindahan Bonucci ke Milan cukup mengejutkan. Rumor kepindahan Bonucci dari Juventus memang santer terdengar, namun bukan tim asuhan Vincenzo Montella itu yang akan jadi tujuannya.

Sekadar diketahui, Chelsea dan Manchester City disebut-sebut sempat mengincar Bonucci. Karena itu, dua raksasa Inggris tersebut harus gigit jari melihat pemain incarannya hengkang ke Milan, klub pengoleksi tujuh trofi Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *