Bukan Bale Bukan Ronaldo, Coman Pemain Tercepat Euro 2016

Posted on

BigTVSport.com – Winger timnas Prancis, Kingsley Coman, menjadi pemain dengan laju sprint tercepat di pentas Euro 2016 sejauh ini.

Saat ini, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo sama-sama mendapat kesempatan berlaga di Prancis. Kedua pemain ini tak hanya dikenal memiliki teknik yang yahud, namun juga kecepatan lari di atas rata-rata.

Namun ternyata sejauh ini keduanya belum bisa menunjukkan keunggulan mereka dalam berlari. Justru nama lain yang jauh dari sorotan media, yakni Coman, yang berhasil memamerkan keunggulannya dalam melakukan sprint.

Pemain berusia 20 tahun tersebut tercatat menjadi pemain tercepat di pentas Euro 2016 sejauh ini kala berlaga membela Prancis lawan Swiss pada Senin (20/06) dini hari WIB. Berdasarkan akun Twitter resmi Euro, Coman sempat tercatat berlari dengan kecepatan mencapai 32 kilometer/jam.

Ini bukan pertama kalinya Coman mencatatkan hal seperti itu. Sebelumnya di pentas Bundesliga pada Januari lalu, Bild melansir bahwa Coman berlari dengan kecepatan mencapai 35/06 kilometer/jam saat membela Bayern Munchen lawan Hamburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *