Buru Kiper Muda, Real Madrid Siapkan Tiga Nama

Posted on

MADRID – Keylor Navas sepertinya masih menjadi pilihan utama untuk mengawal jala gawang Real Madrid pada musim 2017-2018. Pasalnya, sang pelatih, Zinedine Zidane tidak meragukan kualitas yang dimiliki kiper berpaspor Kosta Rika tersebut.

Meski begitu, bukan berarti Madrid santai saja dalam perburuan penjaga gawang. Los Merengues –julukan Madrid– dikabarkan tengah berburu penjaga gawang guna diproyeksikan untuk musim 2018-2019.

Menurut berita yang dimuat Marca, Rabu (5/7/2017), sejauh ini sudah ada tiga nama yang dikantungi Madrid. Mereka adalah Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Thibaut Courtois (Chelsea), serta Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao).

Untuk kasus Donnarumma, Madrid hampir dipastikan gagal mendatangkan kiper Italia itu setelah ia dikabarkan siap memperpanjang kontrak bersama Milan. Meski begitu, bukan berarti langkah Los Merengues untuk menggaet Donnarumma tertutup. Pasalnya, klausul baru menyebutkan kalau kiper 18 tahun tersebut bisa meninggalkan San Siro jika Milan gagal meraih tiket Liga Champions.

Sementara itu, nasib Courtois di Chelsea juga masih belum jelas. Meski mendapat tawaran perpanjang kontrak, mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu dikabarkan tengah menunggu tawaran yang datang dari Madrid.

Nama terakhir yang muncul dalah Arrizabalaga. Penampilan apiknya bersama Bilbao membuat Los Merengues kepincut. Namun, Los Rojiblancos –julukan Bilbao– dikabarkan enggan melepas kiper andalannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *