Butuh Pengganti Salah, Roma Tawar Mahrez Rp501 Miliar

Posted on

Riyad Mahrez (Foto:AFP)

ROMA – Klub Liga Italia, AS Roma, telah mengajukan tawaran sebesar 29 juta pounds atau setara Rp501 miliar. Dana tersebut digelontorkan klub untuk mendatangkan pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez. Hal tersebut dilakukan untuk mengganti kepergian Mohamed Salah yang hijrah menuju Liverpool.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sukses mencetak 10 gol dalam seluruh kompetisi bersama Leicester City pada musim 2016-2017. Selain itu, Mahrez juga sempat mengaku ingin meninggalkan King Power Stadium usai membantu timnya merebut mahkota gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (14/7/2017), Roma menilai Mahrez memiliki kemampuan yang pas untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Salah. Namun, perjuangan klub berjuluk Serigala Ibu Kota ini tidak akan mudah, pasalnya Leicester City membanderol pemain bintangnya tersebut seharga 50 juta pounds atau setara Rp864 miliar.

Kabarnya, Arsenal dan Liverpool juga tertarik mengamankan tanda tangan kontrak dengan pemain berkebangsaan Aljazair tersebut. Namun, mereka langsung mengurungkan niat setelah melihat besarnya mahar yang diminta oleh klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *