Capai Kesepakatan Personal, Juventus Siapkan Manolas Guna Gantikan Bonucci

Posted on

BigTVSport –  Capai Kesepakatan Personal, Juventus Siapkan Manolas Guna Gantikan Bonucci 

ROMA – Kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017 jelas menjadi kehilangan besar bagi Juventus. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir, Bonucci merupakan pemain kunci di jantung pertahanan Juve.

Meski sebelumnya, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menjelaskan bahwa timnya tidak terlalu mencari pengganti Bonucci dan akan memanfaatkan pemain yang ada, tapi nyatanya hal itu kini berubah. Ya, klub berjuluk si Nyonya Tua itu jelas harus menemukan pengganti yang sepadan dengan Bonucci bila ingin menjaga asa menguasai Italia.

Berdasarkan berita yang disampaikan oleh laman resmi Juve, Rabu (26/7/2017), mereka telah berhasil mendapatkan kesepakatan personal dengan bek AS Roma, Kostas Manolas. Hal tersebut jelas semakin memudahkan langkah Juve untuk merekrut si pemain.

Sebelumnya, Manolas sempat dikabarkan akan bergabung dengan klub Rusia, Zenit Saint-Petersburg. Namun, nyatanya hal itu tak terjadi lantaran harga yang dipatok Roma tak mampu dipenuhi oleh Zenit.

Roma selaku klub pemilik dikabarkan mematok harga Manolas di angka 30 juta euro atau sekira Rp465 miliar. Harga tersebut jelas bukan persoalan berarti bagi Juve, mengingat mereka baru saja menjual Bonucci ke Milan dengan harga 42 juta euro atau sekira Rp651 miliar.

Bila transfer Manolas benar terlakasana, maka bek berpaspor Yunani itu akan menjadi rekrutan kelima Juve di bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, klub yang dimiliki oleh keluarga Agnelli itu telah mendatangkan Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *