Cari Pengganti Evra, Juve Ngotot Datangkan De Sciglio

Posted on

BigTVSport –  Cari Pengganti Evra, Juve Ngotot Datangkan De Sciglio 

TURIN – Raksasa Italia, Juventus, kabarnya menjadi klub terdepan yang paling berpotensi mendapatkan bek AC Milan Mattia De Sciglio. Masa depan pemain berkebangsaan Italia tersebut kian suram dengan isu perubahan kepemilikan klub sejak beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah absen bermain akibat mengalami cedera pergelangan kaki sejak akhir Januari 2017. Sejak kepergian Patrice Evra menuju Marseille, Bianconeri tampaknya kekurangan pemain belakang di sektor kirinya.

Oleh sebab itu Juve terus mendesak agar dapat segera meminang Sciglio menuju J-Stadium dalam waktu dekat. Pasalnya Sciglio merupakan salah satu bek serbaguna yang dapat bermain di kedua sisi.

Sebagaimana diberitakan Football Italia, Selasa (28/2/2017), Perjuangan Juve untuk mendapatkan Sciglio tidak akan semudah yang dibayangkan. Pasalnya klub seperti Napoli dan Barcelona juga tengah memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan sang pemain.

Dengan kesepakatan kontrak yang akan berakhir pada musim 2018, AC Milan harus memutuskan apakah akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain sebelum Sciglio tersedia dengan status bebas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *