Carragher: Ranieri Seharusnya Tidak Dipecat

Posted on

LONDON – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyayangkan keputusan Leicester City yang memecat Claudio Ranieri. Kabar pemecatan pria berjuluk The Tinkerman tersebut disampaikan pihak klub melalui laman resminya.

Melihat capaian Ranieri untuk Leicester di Liga Inggris 2015-2016, Carragher menilai pria berpaspor Italia itu tidak sepatutnya dipecat. Menurutnya, Ranieri telah berhasil membuktikan bahwa Jamie Vardy dan kolega bukan tim yang pantang menyerah.

“Apa yang mereka lakukan pada musim lalu membuktikan bahwa mereka tidak pernah menyerah dan berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik. Para pemain tidak pernah meraih hal seperti itu dan saya kira, hanya ada satu orang yang tidak boleh digantikan yakni sang pelatih,” ujar Carragher, mengutip dari Sky Sports, Jumat (24/2/2017).

Berbeda dengan posisi Ranieri sebagai pelatih, Carragher justru merasa maklum jika sejumlah pemain memiliki keinginan untuk hengkang. Ia menilai hal tersebut wajar terjadi.

“Beberapa pemain telah berganti. Dengan kontrak yang mereka miliki, Anda seakan melihat kehidupan mereka di majalah, mungkin beberapa dari mereka telah berubah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *