Carrasco Kemahalan, Juventus Bidik Tiga Nama Alternatif

Posted on

Carrasco sempat diincar Juventus. (Foto: AFP/Javier Soriano)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memiliki dua pola yang diandalkan dalam beberapa laga terakhir. Dua pola yang dimaksud ialah 4-2-3-1 dan 3-4-2-1. Dalam dua pola itu, Bianconeri –julukan Juventus– jelas membutuhkan winger bertenaga plus ber-skill tinggi.

Karena itu, untuk memberi persaingan kepada winger-winger Juventus seperti Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic, manajemen akan memberikan suntikan personel tambahan di area tersebut. Awalnya, Allegri meminta manajemen untuk mendatangkan winger Atletico Madrid, Yannick Carassco.

Namun, winger berpaspor Belgia itu agak mustahil untuk didatangkan. Hal itu karena manajemen Atletico mematok Carrasco di kisaran 110 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun! Karena itu, manajemen Juventus pun mengalihkan bidikannya.

Seperti diberitakan Tuttosport, Juventus mengincar Federico Bernadeschi (Fiorentina), Douglas Costa (Bayern Munich) dan Thomas Lemar (AS Monaco). Harga ketiganya jauh lebih murah, namun memiliki kualitas setara dengan Carrasco.

Jika melihat kebutuhan saat ini, nama Douglas Costa bisa dikedepankan. Winger berpaspor Brasil itu dapat ditempatkan sebagai winger kiri menggantikan Mandzukic. Selain bisa menusuk pertahanan lawan, Costa juga piawai dalam melepaskan umpan silang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *