Carvajal Akui Madrid Kesulitan Usai Valencia Cetak Dua Gol di Awal Laga

Posted on

BigTVSport –  Carvajal Akui Madrid Kesulitan Usai Valencia Cetak Dua Gol di Awal Laga 

VALENCIA – Real Madrid gagal meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2016-2017. Bertandang ke markas Valencia, skuad berjuluk Los Merengues tersebut takluk 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Mestalla tersebut, Madrid memang tampil tidak seperti biasanya. Bahkan mereka sudah tertingga dua gol melalui lesakan dari Simone Zaza dan Fabian Orellana ketika laga belum genap 10 menit.

Meski tampil menyerang pada sisa laga, Madrid hanya mampu membalas satu gol melalui upaya dari Cristinao Ronaldo. Mengetahui kondisi tersebut membuat fullback Madrid, Dani Carvajal, memberikan komentarnya.

Personel Timnas Spanyol tersebut mengakui bahwa klubnya mengalami kesulitan usai Valencia membobol gawang mereka ketika laga belum genap berusia 10 menit.

“Dua pergerakan dalam pengawalan di 10 menit awal yang buruk telah membuat pertandingan menjadi sangat sulit baik kami. Kami bukanlah mesin, kami adalah manusia dan awal yang buruk bisa saja dialami oleh semua tim,” ucap Carvajal, seperti disadur dari Marca, Kamis (22/2/2017).

“Zaza telah mencetak satu gol yang luar biasa dan kemudian kami kehilangan bola dalam satu aksi yang sangat tolol yang berakhir menjadi 2-0. Inilah sepakbola dimana bisa saja mengalami kekalahan,” tutup pemain berusia 25 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *