Carvajal: Kekalahan Madrid dari Valencia Disambut Gembira Seluruh Tim di Spanyol

Posted on

BigTVSport –  Carvajal: Kekalahan Madrid dari Valencia Disambut Gembira Seluruh Tim di Spanyol 

VALENCIA – Real Madrid gagal meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2016-2017. Bertandang ke markas Valencia, skuad berjuluk Los Merengues tersebut takluk 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Mestalla tersebut, Madrid memang tampil tidak seperti biasanya. Bahkan mereka sudah tertingga dua gol melalui lesakan dari Simone Zaza dan Fabian Orellana ketika laga belum genap 10 menit.

Meski tampil menyerang pada sisa laga, Madrid hanya mampu membalas satu gol melalui upaya dari Cristinao Ronaldo. Mengetahui kondisi tersebut membuat fullback Madrid, Dani Carvajal, memberikan komentarnya.

Ia menilai bahwa seluruh klub di Spanyol merasa bahagia usai melihat kekalahan Madrid dari Valencia. Meski begitu, Carvajal bertekad untuk bisa memperbaiki performa Los Blancos pada pertandingan berikutnya, yakni melawan Villarreal.

“Setiap tim di Liga Spanyol pasti  akan merasa senang berada di posisi kami. Hari adalah kami memiliki kesempatan untuk memperbesar jarak dari para pesaing kami, tapi itu sekarang telah sirna,” ucap Carvajal, seperti dikutip dari Marca, Kamis (23/2/2017).

“Kami tetap berada di puncak klasemen (Liga Spanyol 2016-2017), dan pada hari Minggu kami memiliki sebuah pertarungan sangat penting melawan Villarreal, dan kami akan mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan,” imbuh pemain berusia 25 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *