Carvajal: Real Madrid Masih Lapar Gelar!

Posted on

BigTVSport –  Carvajal: Real Madrid Masih Lapar Gelar! 

MADRID – Real Madrid melalui kampanye mereka di musim 2016-2017 dengan performa sangat impresif. Bagaimana tidak, klub berjuluk Los Merengues mampu menjadi juara Liga Spanyol, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions 2016-2017.

Khusus untuk Liga Champions, Madrid mampu mencatatkan sebuah rekor baru. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi klub pertama yang mampu mempertahankan titel Liga Champions sejak berubah format.

Sementara di Liga Spanyol, Madrid mampu unggul tiga poin dari rival abadinya, Barcelona, di tabel klasemen akhir. Namun sangat disayangkan, kiprah Madrid di ajang Copa del Rey terlalu impresif dengan tersingkir di babak perempatfinal oleh Celta Vigo.

Meski meraih banyak prestasi diraih pada musim lalu, tidak lantas membuat salah satu fullback Madrid, Daniel Carvajal, merasa berpuas diri. Bahkan ia mengatakan bahwa klubnya masih dalam kondisi lapar gelar menjelang bergulirnya musim 2017-2018.

“Kami akan kembali mencapai level tertinggi, kami ingin memenangkan semua trofi. Mulai sekarang kami akan fokus di pramusim dan kembali untuk menjadi lebih kuat lagi,” jelas Carvajal, seperti disadur dari AS, Rabu (12/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *