Casemiro: Para Pemain Real Madrid Sangat Akrab, Kami adalah Keluarga!

Posted on

MADRID – Jelang menghadapi Juventus dalam gelaran final Liga Champions musim 2016-2017, pemain Real Madrid, Casemiro, mengatakan para pemain tim sangat bersemangat menghadapi laga akbar tersebut. Tampil di laga penutup, Casemiro pun mengungkap kedekatan antar pemain Los Blancos –begitu timnya disebut.

“Real Madrid akan melanjutkan langkah seperti biasanya. Kami memiliki segalanya untuk membuat sebuah sejarah baru. Para pemain juga sangat akrab. Tim sangat fokus dan berjuang dengan keras. Kami seperti keluarga!” ucap Casemiro mengutip dari laman resmi tim, Rabu (31/5/2017).

Tak hanya mengungkap kedekatan antar pemain di tim, pemain berusia 25 tahun itu pun mengaku timnya telah memiliki semangat juara. Tampil sebagai juara bertahan sekaligus gelar Liga Spanyol 2016-2017, tak aneh jika anak asuh Zinedine Zidane itu sangat percaya diri.

“Kami tidak perlu melakukan sesuatu yang berbeda untuk tampil di final. Torehan kami sejauh ini sudah bagus, dan jika berhasil menjadi juara Liga Champions, maka musim ini akan ditutup dengan sempurna!” celoteh gelandang asal Brasil itu.

Los Blancos sendiri akan melawan Bianconeri –julukan Juventus– dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB untuk berebut trofi Liga Champions 2016-2017. Kita tunggu saja apakah Real Madrid mampu mempertahankan gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *