Casillas: Juventus Pantas Menang 2-0 atas Porto

Posted on

PORTO – Juventus sukses meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Porto pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. Kedua gol kemenangan tersebut dipersembahkan Marko Pjaca dan Dani Alves.

Kiper Porto, Iker Casillas, mengakui si Nyonya Tua –julukan Juventus– pantas meraih kemenangan. Sebab ia menilai, pasukan Massimiliano Allegri bermain dengan sangat baik.

Porto sebenarnya tidak tampil terlalu buruk. Namun, performa Dragoes –julukan Porto– menurun usai Alex Telles terkena kartu kuning kedua di menit 27 sehingga terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat.

“Bermain dengan 10 pemain melawan Juventus, Anda tentu harus berlari dan berjuang. Namun, itu adalah ketidakberuntungan kami, mereka mencetak dua angka,” tutur Casillas, mengutip dari laman resmi Porto, Kamis (23/2/2017).

“Kami akan berusaha pada akhir Maret, tetapi Juventus memiliki pemain yang luar biasa dan tentu saja, mereka mencetak peluang. Kami kebobolan dalam dua menit dan mereka meraih hasil yang sangat bagus,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *