Casillas Sesalkan Kartu Merah Alex Telles di Laga Kontra Juventus

Posted on

PORTO – Kekecewaan tidak dapat ditutupi penjaga gawang Porto, Iker Casillas, usai menelan kekalahan dari Juventus pada laga leg pertama babak 16 Liga Champions 2016-2017, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Dragoes –julukan Porto– harus rela mengantongi kekalahan dua gol tanpa balas. Casillas menyatakan bahwa permainan timnya mulai tidak seimbang usai Alex Telles terkena kartu kuning kedua di menit 27 dan terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat.

Mantan penjaga gawang Real Madrid tersebut mengakui timnya tidak menyangka Telles bakal terkena dua kartu kuning dalam selang dua menit. Casillas menyatakan sangat menyayangkan hal tersebut.

“Kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini, setelah meraih imbang pada Desember, kami memiliki banyak harapan. Kami menunggu dua setengah bulan untuk ini, untuk menghadapi pemain dan tim yang luar biasa. Semua itu sia-sia karena kartu merah,” tutur Casillas, mengutip dari laman resmi Porto, Kamis (23/2/2017).

“Mungkin wasit tidak menyadari bahwa para pemain (Porto) tidak pernah benar-benar menyakiti lawan. Itu adalah sebuah insiden dan lawan melakukan hal yang sama, tetapi tidak ada kartu merah untuk mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *