Catatkan Debut di Liga Inggris, Kiper Ketiga Man United Bahagia

Posted on

MANCHESTER – Kiper muda Manchester United yang berstatus kiper ketiga klub musim ini, Joel Pereira, mengaku bahagia dengan debutnya di ajang Liga Inggris, yang diwarnai clean sheet ketika Setan Merah menjamu Crystal Palace pada matchweek pamungkas Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford tadi malam.

Kiper berusia 20 tahun asal Portugal itu diberi kepercayaan tampil setelah manajer Jose Mourinho memilih untuk mengistirahatkan David De Gea dan Sergio Romero jelang laga final Liga Eropa kontra Ajax tengah pekan ini.

Ini pun menjadi debut pertama bagi Pereira di Liga Inggris setelah sebelumnya melakoni debutnya untuk tim utama Man United di ajang Piala FA melawan Wigan Athletic beberapa bulan lalu.

Pereira pun membagikan ekspresi kebahagiaannya itu lewat Instagram. Dalam unggahannya, ia menyatakan di akun @joelpereira1; “Mimpi yang jadi kenyataan @manchesterunited. Luar biasa rasanya untuk mencatatkan debut PL (Liga Inggris) saya di Old Trafford dengan kemenangan dan clean sheet. Sekarang fokus ke final UEL (Liga Eropa)!”

Di laga semalam, Man United sukses menang dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari youngster Josh Harrop dan Paul Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *