Cazorla Absen Tiga Bulan, Arsenal Kian Merana

Posted on

Cazorla Absen Tiga Bulan, Arsenal Kian Merana – Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, disebut akan absen tiga bulan usai proses pemindaian mengungkap bahwa sang pemain mengalami cedera lutut.

Cazorla mengalami cedera di babak kedua pertandingan melawan Norwich pekan lalu, dan pemeriksaan awal menunjukkan ia mengalami kerusakan ligamen lutut.

Pemain Spanyol pun kini disebut akan absen selama tiga bulan, sekaligus menambah parah krisis cedera Arsenal, yang sudah kehilangan 10 pemain dari tim utama, sebagaimana dilansir Goal International.

Arsene Wenger diperkirakan akan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kondisi Cazorla, dan juga Alexis Sanchez, di konferensi pers rutin yang akan ia gelar akhir pekan ini.

Sementara itu, Laurent Koscielny dikabarkan akan bisa kembali bermain di duel melawan Sunderland dan Olympiakos, usai ia sempat mengalami cedera pinggul.

Cazorla sendiri sudah menjadi bagian penting dari lini tengah Arsenal, bersama dengan Francis Coquelin, yang juga disebut akan absen hingga 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *