Cazorla Komentari Cedera Panjangnya Bersama Arsenal

Posted on

LONDON – Sejak memutuskan bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2012, Santi Cazorla memang langsung menunjukkan performa yang luar biasa. Bahkan ia disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki peran paling krusial terhadap gaya bermain Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

Perihal tersebut pun terbukti pada musim ini. Di mana Arsenal kerap gagal meraih hasil positif usainya Cazorla harus absen sejak 19 Oktober tahun lalu karena mengalami cedera. Hal tersebut membuat para pendukung Arsenal bertanya-tanya kapan Cazorla bakal pulih.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Cazorla pun memberikan komentarnya. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku tidak dapat memastikan kapan dirinya bakal kembali memperkuat Arsenal di musim ini.

“Semuanya berjalan baik hingga saya mulai berlatih dengan sepeda dan jahitannya kembali terbuka. Saya baru menjalani operasi kecil untuk menutup bekas luka itu,” ucap Cazorla, seperti disadur dari The Guardian, Minggu (26/2/2017).

“Kulit di engkel saya sudah mati dan itulah mengapa lukanya tidak bisa menutup usai operasi pertama di Swedia. Kami berharap ini akan jadi yang terakhir dan saya bisa kembali secepat mungkin. Saya masih punya setahun lagi di kontrak saya dan saya hanya ingin kembali bermain dan bersaing di level tertinggi,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *