Cedera Soket Mata, Gabriel Jesus Akui Dirinya Trauma Lakukan Heading

Posted on

MANCHESTER – Pemain andalan Manchester City, Gabriel Jesus, sempat mengalami cedera di bagian kepala kala melakoni pertandingan uji coba Tim Nasional (Timnas) Brasil kontra Argentina di Melbourne, Australia.

Pada pertandingan 9 Juni 2017 itu, Gabriel Jesus terkena sikut pemain Argentina, Nicolas Otamendi, yang sekaligus merupakan rekan setimnya di klub. Cedera pemain muda berbakat itu pun sempat membuat The Citizens –begitu Manchester City disebut– kelabakan.

Kini, pemain berusia 20 tahun itu pun mengaku sedikit trauma untuk melakukan sundulan. Cedera di Australia sendiri menyebabkan soket matanya sobek dan retak. Namun, Jesus kembali menegaskan dirinya sudah berangsung pulih tanpa perlu melakukan operasi.

“Saya punya trauma kecil. Saya pernah melukai kepala saya ketika masih kecil. Mungkin itulah mengapa saya tidak terlalu punya nyali untuk melakukan heading,” ungkap Jesus, seperti dikutip dari laman Manchester Evening News, Sabtu (1/7/2017).

“Halo semua, saya telah melakukan beberapa latihan di wajah, dan kabar baiknya adalah pemulihan saya berlangsung sangat baik, jadi saya tidak perlu melakukan operasi,” tandas penyerang muda Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *