Cetak Gol di Debut Bersama Arsenal, Mertesacker Sanjung Lacazette

Posted on

SYDNEY – Alexandre Lacazette mampu menunjukkan kelasnya sebagai penyerang papan atas di dunia saat ini. Hal tersbeut terbukti dengan keberhasilan Lacazette mencetak gol di laga perdananya usai ditransfer Arsenal dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2017.

Gol Lacazette tersebut tercipta dalam laga pramusim Arsenal di Australia pada musim panas ini. Menghadapi Sydney FC, Arsenal menang dua gol tanpa balas melalui aksi dari Per Mertesacker dan Lacazette.

Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Arsenal, Mertesacker pun memberikan komentarnya kepada Lacazette. Bek Timnas Jerman tersebut melemparkan pujian terhadap performa Lacazette di laga Arsenal kontra Sydney FC kemarin malam WIB.

“Ini hebat untuknya (Lacazette), untuk mendapati gol itu begitu cepat. Terlebih ia baru berlatih empat sesi bersama kami. Ini bagus untuknya dan ini menciptakan ikatan antara kami dan itulah apa yang kami inginkan,” puji Mertesacker, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (14/7/2017).

“Kami ingin semangat dan setiap orang terlibat. Itulah yang dibutuhkan untuk sebuah musim yang panjang. Saya berharap kami akan terus seperti ini hingga kompetisi yang sebenarnya dimulai,” tuntas bek berusia 32 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *