Cetak Gol di Laga Debut, Merson Yakin Lacazette Bakal Bersinar Bersama Arsenal

Posted on

LONDON – Alexandre Lacazette mampu menunjukkan kelasnya sebagai penyerang papan atas di dunia saat ini. Hal tersbeut terbukti dengan keberhasilan Lacazette mencetak gol di laga perdananya usai ditransfer Arsenal dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2017.

Gol Lacazette tersebut tercipta dalam laga pramusim Arsenal di Australia pada musim panas ini. Menghadapi Sydney FC, Arsenal menang dua gol tanpa balas melalui aksi dari Per Mertesacker dan Lacazette.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain Arsenal, Paul Merson, memberikan komentarnya. Pria yang juga merupakan pandit sepakbola tersebut optimis bahwa Lacazette bakal bersinar bersama Arsenal pada musim 2017-2018.

“Lacazette adalah seorang pencetak gol yang handal. Dia akan cocok dengan sistem yang sudah ada di Arsenal. Tim ini selalu membutuhkan pencetak gol alamiah dan itu terdapat pada diri Lacazette,” jelas Merson, seperti dikutip dari Talksport, Jumat (14/7/2017).

“Yang perlu ia lakukan pada di Arsenal adalah membuat banyak peluang dan ia akan mencetak banyak gol. Saya merasa bahwa ia akan meraih banyak kesuksesan bersama klub ini,” tuntas pemain Arsenal medio 1985 hingga 1997 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *