Cetak Gol Penyeimbang saat Lawan Myanmar di Piala AFF U-15 2017, Ini Komentar Miftahul Husyen

Posted on

Pemain Timnas Indonesia U-16, Miftahul Husyen (Foto: istimewa)

CHONBURI – Timnas Indonesia U-16 hanya mampu bermain imbang saat berjumpa Myanmar di laga pembuka penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2017 dengan skor 2-2 pada Minggu 9 Juli 2017. Dengan hasil tersebut, kedua tim hanya meraih satu poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Laos berhasil memimpin klasemen sementara dengan raihan tiga poin usai mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. Sementara itu, tuan rumah Thailand menempati posisi kedua setelah menumbangkan Australia dengan skor 2-1.

Pemain Timnas Indonesia U-16, Miftahul Husyen, mengatakan dirinya senang dapat mencetak gol penyeimbang saat melawan Myanmar. Ia pun berharap Tim Garuda Muda bisa meraih kemenangan di laga berikutnya.

“Saya senang dapat mencetak gol penyeimbang. Gol ini saya persembahkan untuk ayah, ibu, adik, dan keluarga saya, serta seluruh rakyat Indonesia. Saya harap di pertandingan selanjutnya kami meraih kemenangan,” kata Husyen, seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (10/7/2017).

Selanjutnya, Indonesia akan berjumpa Thailand di laga kedua Grup A. Laga itu akan berlangsung pada Selasa 11 Juli 2017 pukul 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *