‘Chelsea akan Butuh Banyak Waktu untuk Berubah Bersama Conte’

Posted on

‘Chelsea akan Butuh Banyak Waktu untuk Berubah Bersama Conte’,

Chelsea baru memulai era bersama Antonio Conte. Melihat situasi sejauh ini, kiper The Blues Asmir Begovic menilai akan butuh waktu untuk beradaptasi dengan Conte.

Chelsea memulai era bersama Conte sejak empat hari lalu atau pada 14 Juli lalu, kala allenatore asal Italia itu memimpin latihan pertama tim. Dua hari kemudian, The Blues menjalani laga pramusim pertama kontra Rapid Vienna dan kalah 0-2.

Begovic mengungkapkan bahwa skuat Chelsea saat ini sedang beradaptasi dengan gaya dan program latihan Conte. Sebagai tim yang mengalami perubahan manajer, waktu pun menjadi sebuah kebutuhan tak terelakkan untuk mencapai titik optimal.

Conte sendiri dikenal sebagai manajer yang amat menuntut intensitas, sangat memerhatikan detail, dan juga taktis. Sebagaimana diungkapkan gelandang Chelsea usai latihan perdana lalu, Conte langsung memberikan fokus besar ke aspek taktik.

“Segalanya berjalan bagus sejauh ini. Kami percaya dengan apa yang manajer minta untuk kami lakukan, kami bekerja keras untuk mencoba berkembang dan bekerja dengan cara yang berbeda,” kata Begovic kepada Standard.

“Ini akan sedikit membutuhkan waktu, ini merupakan sebuah proses. Tapi sejauh ini bagus dan seiring jalannya waktu, kami akan membaik.”

“Sejumlah hal telah berubah. Ini merupakan sesuatu yang kami sedang coba mulai jalani dan ini akan membutuhkan sedikit waktu,” tambahnya.

Chelsea berikutnya akan menjajal klub Austria, Wolfsberger, di laga persahabatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *