Chelsea Berhasrat Boyong Kyle Walker dari Tottenham Hotspur

Posted on

LONDON – Chelsea disebut-sebut berniat mendatangkan fullback kanan milik Tottenham Hotspur, Kyle Walker di bursa transfer musim panas 2017. Kabar ini dihembuskan The Mirror.

Walker disebut-sebut mendapat iming-iming gaji dua kali lipat dari yang ia terima sekarang di Spurs jika bersedia membela panji Chelsea musim depan. Ya, manajer The Blues, Antonio Conte, memang diyakini pada kemampuan bertahan Walker dan tentunya daya serang fullback Timnas Inggris tersebut.

Chelsea sendiri sudah dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim ini dan mereka bisa meraih satu trofi lagi jika mampu mengalahkan Arsenal di final Piala FA akhir bulan ini.

Namun, Conte disebut-sebut sudah mulai memikirkan siapa saja nama-nama yang perlu ia datangkan untuk menambah lagi kualitas skuadnya musim depan. Nah, Walker diyakini termasuk dalam salah satu nama yang menarik perhatian Conte.

Selain Walker, Chelsea sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan beberapa nama lain, seperti Sead Kolasinac, Alvaro Morata, dan Romelu Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *