Chelsea Bidik Andrea Belotti sebagai Pengganti Diego Costa

Posted on

LONDON – Chelsea kabarnya membidik bomber maut Torino, Andrea Belotti pada bursa transfer musim panas 2017. Penyerang Timnas Italia kabarnya diproyeksikan untuk menggantikan Diego Costa. Kabar ini dihembuskan Cadena Cope.

Costa, yang sukses membantu Chelsea juara Liga Inggris musim ini, santer dikabarkan akan merapat ke Liga Super China musim depan. Karena itulah, The Blues kini disebut fokus untuk mengakusisi Belotti.

Belotti, bomber berusia 23 tahun yang sukses mencetak 27 gol dalam 36 penampilan untuk Torino musim ini, disebut memiliki klausul pelepasan senilai 85 juta pounds. Namun, Chelsea disebut-sebut takkan ragu keluar uang banyak untuk penyerang Timnas Italia itu.

Presiden Torino, Urbano Cairo, sebelumnya mengatakan bahwa hingga kini pihaknya masih belum menerima tawaran apapun untuk Belotti. Ia juga menegaskan bahwa akan lebih baik jika sang penyerang bertahan semusim lagi di Turin demi perkembangannya.

Sementara itu, Belotti sendiri baru-baru ini menyatakan masih belum ingin berpikir soal masa depannya, sebelum Liga Italia 2016-2017 benar-benar berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *