Chelsea Didesak Bergerak Cepat di Bursa Transfer

Posted on
Chelsea Didesak Bergerak Cepat di Bursa Transfer John Terry bersama pemain-pemain Chelsea. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)

London – Chelsea masih belum melakukan pembelian untuk menyambut musim 2017/2018. The Blues didesak agar segera memperkuat skuat.

Manchester City yang puasa gelar, sudah bergerak cepat di bursa transfer, The Citizens mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco, mereka kini dikabarkan sudah dekat dengan kiper Benfica, Ederson Moraes.

Sementara itu, Chelsea malah baru saja kehilangan sang kapten, John Terry, yang kontraknya habis di musim 2016/2017. Selain Terry, Juan Cuadrado dan Christian Atsu juga sudah meninggalkan Stamford Bridge. Cuadrado dipermanenkan Juventus, dan Atsu dikontrak Newcastle United.

Terry yang sudah berstatus bebas transfer, mendesak Chelsea untuk segera memperkuat skuat.

“Saya pikir kami bisa terus melangkah maju. Dengar, jelas kita harus terus melangkah maju dari tahun ke tahun,” kata Terry di Standard.

“Saya juga sudah melihatnya. Anda tak bisa terus menahan diri di bursa transfer. Man City sudah mendapatkan satu rekrutan besar. Kami harus segera bertindak cepat dan saya yakin pihak klub akan melakukannya.”

“Dan itu bukan satu (pesan), itu untuk semua orang –semua orang harus meningkatkan kemampuan. Saya yakin kami akan melakukan hal yang sama, para manajer juga menekankan pada dirinya sendiri,” imbuhnya.

(cas/mrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *