Chelsea Gagal Raih Double Winner, Terry: Ini Jadi Laga Emosional

Posted on

LONDON – Chelsea gagal meraih double winner di musim ini usai mengalami kekalahan di final Piala FA 2016-2017. Tim berjuluk The Blues itu takluk dari Arsenal dengan skor 1-2.

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, mengatakan pertandingan tersebut sebagai laga emosional bagi timnya. Di laga itu, The Blues harus bermain dengan 10 pemain setelah Victor Moses diganjar kartu merah oleh wasit pada menit 68 karena melakukan aksi diving.

Terry menyebut, kekalahan itu menjadi sesuatu yang hampa bagi timnya. Meski begitu, Chelsea sudah meraih gelar Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 93 poin.

“Ini jadi laga emosional karena kami punya peluang raih trofi kedua di musim ini. Memang terasa agak hampa ketika di final kami tidak meraih gelar ini (Piala FA),” kata Terry, mengutip dari Daily Mail, Senin (29/5/2017).

“Tentu kekalahan ini seperti menghancurkan hati. Ini mungkin terakhir kali saya tampil di Wembley sebagai pemain. Meski kalah di laga tersebut, tetapi kami sudah berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *