Chelsea Kian Dekat untuk Boyong Bintang Atalanta

Posted on

ATALANTA – Penampilan salah satu fullback milik Atalanta, Andrea Conti, di musim 2016-2017 memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bahkan, ia hampir selalu menjadi pilihan utama di setiap laga yang dilakoni Atalanta sepanjang musim ini.

Apik dalam mengawal pertahanan serta hebat ketika membantu menyerang, membuat Conti pun kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa saat ini. Adalah Chelsea, klub yang kabarnya paling meminati jasa Conti.

Bahkan peluang Chelsea untuk bisa memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut pada musim panas tahun ini bisa dibilang sangat besar. Pasalnya agen Conti sendiri, yakni Mario Giuffredi, mengatakan bahwa kliennya kemungkinan besar bakal berganti klub pada musim depan.

“Hysaj dan Conti memiliki nilai yang tinggi dan keduanya telah berkembang pesat. Mereka sama-sama kelahiran 94, namun saya kira Conti lebih mungkin mengubah tim setelah musim ini. Sebab Hysaj sudah bersama dengan tim hebat pada saat ini,” ucap Giuffredi, seperti disadur dari Goal, Sabtu (25/2/2017).

“Akan tetapi, masih ada empat bulan lagi sebelum bursa transfer musim panas dimulai, maka apapun masih sangat mungkin bakal terjadi pada saat ini,” tuntas agen dari personel Timnas Italia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *