Chelsea meraih kemenangan kedua dalam tur pra-musim

Posted on

Bigtvsport.com – Usai menjuarai musim ini, Chelsea kini tengah menjalani serangkaian tur pra-musim di Australia dan Thailand. Pasukan Jose Mourinho baru saja memetik kemenangan atas Sydney FC dalam laga pra-musim.

The Blues menang tipis atas runner-up A-League, Sydney FC, dengan skor tipis 1-0. In merupakan kemenangan kedua yang diraih John Terry cs di laga pra-musim.

Sebelumnya, Chelsea juga meraih kemenangan atas Thailand All-Stars, juga dengan skor tipis 1-0.

Meski hanya berstatus pertandingan uji coba, Chelsea tetap memasang target kemenangan. Hal ini dikatakan oleh gelandang asal Serbia, Nemanja Matic.

“Kami adalah pemain sepakbola profesional dan kami selalu ingin menang. Tidak peduli itu pertandingan persahabatan ataupun pertandingan di liga,” ujar Matic dikutip Sportsmole.

Selanjutnya, Chelsea akan bertolak ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pra-musim. The Blues menjadi salah satu tim dari empat klub yang akan mengikuti turnamen tersebut.

Chelsea akan berhadapan dengan New York Red Bulls tanggal 23 Juli 2015. Kemudian melawan Paris Saint-Germain pada 25 Juli 2015. Di laga terakhir, Chelsea akan bertemu Barcelona tanggal 29 Juli 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *