Chelsea Siap Bersaing dengan Man United Dapatkan Ivan Perisic

Posted on

LONDON – Juara Liga Inggris 2016-2017, Chelsea, dikabarkan siap bersaing ketat dengan Manchester United dalam perburuan winger Inter Milan, Ivan Perisic, di bursa transfer musim panas 2017. Chelsea diyakini optimis bisa membajak target transfer Setan merah itu.

Laporan yang muncul baru-baru ini mengatakan kalau Man United sudah mengadakan komunikasi awal dengan Inter soal transfer yang diperkirakan bakal bernilai 39 juta pounds.

Namun menurut Sky Italia, kubu Inter menginginkan minimal 50 juta pounds untuk pemain internasional Kroasi berusia 28 tahun itu. Inter pun diyakini bakal menggunakan ketertarikan dari Chelsea untuk menaikkan harga sang pemain.

Perisic, eks pemain Borussia Dortmund dan VFL Wolfsburg yang kabarnya juga masuk radar Paris Saint-Germain, membuat Inter mengeluarkan dana 14,5 juta pounds ketika membelinya dari Wolfsburg dua tahun silam.

Nerazzurri sendiri diyakini siap menjual sang bintang untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, dan laporan yang sama mengatakan tim sudah mengincar Federico Bernardeschi (Fiorentina) dan Domenico Berardi (Sassuolo) sebagai suksesor Perisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *