Chelsea Tak Main di Liga Champions, David Luiz dan Willian Bermain Teqball

Posted on

LONDON – Kerja sama dan persahabatan para pemain bola tidak hanya terjadi di dalam lapangan. Di luar lapangan pun acapkali mereka berteman dekat dan bahkan melakukan latihan bersama. Seperti halnya yang dialami oleh dua punggawa Chelsea, David Luiz dan Willian Borges.

Di sela-sela padatnya jadwal latihan dan kompetisi yang sedang berlangsung, kedua pemain ini menunjukkan kebolehannya bermain teqball. Permainan tersebut juga menguji ketangkasan masing-masing pemain.

Teqball adalah sebuah inovasi olahraga terbaru yang menggabungkan antara sepak bola dengan tenis meja. Permainan teqball sendiri sepintas terlihat sama dengan permainan tenis meja. Media yang digunakan adalah sebuah meja berbentuk lengkung yang dinamakan teqboard dan sebuah bola.

Tatacara bermain teqball terbilang cukup sederhana. Pemain hanya harus menyepak bola melintasi teqboard dan net. Namun, mereka dilarang melakukan kontak fisik antarsesama pemain, dan dilarang juga untuk menyentuh teqboard.

Sebelum Luiz dan Willian melakukan permainan teqball ini, sudah ada nama Ronaldinho Gaucho yang memopulerkan permainan tersebut kepada dunia. Legenda Brasil tersebut bahkan mengundang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk melakukan permainan serupa.

Ingin Lihat permainan Luiz dan Willian, klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *