Chelsea Tantang Arsenal di Final Piala FA, Courtois: Kami Siap Berikan Permainan Terbaik!

Posted on

LONDON – Chelsea akan ditantang Arsenal dalam pertandingan final Piala FA 2016-2017. Laga sengit itu digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu (27/5/2017) malam WIB.

Chelsea melangkah ke partai puncak usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Sementara Arsenal berhasil menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 2-1.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengatakan timnya siap untuk memberikan permainan terbaik di laga final Piala FA melawan Arsenal. Ia pun menilai The Gunners -julukan Arsenal- akan mempersiapkan strategi terbaiknya di pertandingan tersebut.

“Tentu mereka akan melakukan perubahan strategi di laga final Piala FA setelah dikalahkan kami. Tetapi, kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik seperti saat kami kalahkan mereka di Stamford Bridge,” ungkap Courtois, seperti dilaporkan Standard Sport, Sabtu (27/5/2017).

Di pentas Liga Inggris 2016-2017, Chelsea sempat menderita kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas Arsenal. Namun, Eden Hazard dan kawan-kawan berhasil membalas kekalahan itu dengan menaklukkan Arsenal dengan skor 3-1 di Stamford Bridge.

“Saya pikir kekalahan mereka di pertemuan kedua Liga Inggris musim ini menyakitkan mereka karena derita kekalahan. Saya percaya rekan-rekan setim bisa menunjukkan permainan yang berkualitas di laga ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *