Chelsea Tunjukkan Performa Impresif, Hazard Optimis Raih Gelar Juara Liga Inggris

Posted on

LONDON – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, optimis The Blues –julukan Chelsea– dapat meraih gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Pasalnya, Chelsea telah bertransformasi menjadi tim sarat pengalaman dan memiliki mental juara.

“Kami sebagai tim profesional dan terus menampilkan konsistensi penampilan bagus. Kami telah memenangkan gelar Liga Inggris dua tahun lalu sehingga kamu tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Hazard, seperti dilaporkan Goal, Senin (27/2/2017).

Penampilan Chelsea di musim ini terbilang impresif. The Blues mencatatkan kemenangan 13 kali secara beruntun sebelum rekor itu putus usai ditaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 pada 4 Januari 2017.

Menurut Hazard, kemenangan di setiap laga menjadi hal penting ketimbang rekor pribadinya untuk mencetak gol. Ia juga mengatakan Chelsea perlu menjaga momentum baik tersebut. Hingga pekan ke-26, The Blues berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 63 poin.

“Kami telah memuncaki klasemen sementara dalam beberapa bulan terakhir. Kami harus jaga momentum baik ini,” ungkapnya.

“Bahkan jika saya tidak membuat assist atau mencetak gol, saya akan lebih senang jika bermain bagus dan tim menang. Saya akan menjadi orang pertama yang bahagia di lapangan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *