City dan Everton Gelar Negosiasi Stones

Posted on

BigTVSport.com – Manajer Everton, Ronald Koeman, dikabarkan telah membuka pintu negosiasi dengan pihak Manchester City terkait transfer John Stones.

City sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan bek berusia 22 tahun tersebut. Namun pihak Everton sendiri bersikukuh bahwa mereka tak akan melepas defender masa depan timnas Inggris tersebut.

City kemudian disebut siap menawarkan bandrol selangit pada Everton, 53 juta Pounds. Jika diterima maka Stones akan memecahkan rekor pembelian bek termahal yang saat ini masih disandang oleh bek PSG, David Luiz, ketika dibeli dari Chelsea.

Menurut The Mirror, City dan Everton memang belum menemui kata sepakat. Akan tetapi kedua pihak tersebut dikabarkan sudah membuka pintu negosiasi. City, dengan diwakili oleh Sporting Director-nya yakni Txiki Begiristain, dilaporkan telah berkomunikasi dengan Koeman.

Menurut media Inggris tersebut, Koeman menuntut City untuk membayar transfer Stones secara tunai. Selain itu manajer asal Belanda itu juga ingin The Citizen memindahkan striker mereka Wilfried Bony ke Goodison Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *