Cole Tak Masuk Skuat Persib untuk Hadapi Bali United

Posted on
Cole Tak Masuk Skuat Persib untuk Hadapi Bali United Foto: Mochamad Solehudin

Bandung – Persib Bandung membawa 21 pemain dalam lawatan ke markas Bali United di partai Liga 1, Rabu (31/5/2017). Tidak ada nama Carlton Cole.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menyatakan, mantan pemain Chelsea itu sengaja tidak dibawa lantaran selama latihan tidak memperlihatkan perkembangan berarti. Terlebih dalam beberapa pertandingan Cole juga kurang memberi kontribusi terhadap tim.

“Kita selalu objektif. Kita melihat di latihan (tidak memperlihatkan progres berarti),” kata Djajang saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/5).

Selain Cole, sejumlah nama juga sengaja tidak dibawa oleh Djajang. Di antaranya Jajang Sukmara, Puja Abdilah, dan Agung Mulyadi.

Selebihnya, skuat utama ‘Maung Bandung’ diboyong Djajang untuk menghadapi ‘Serdadu Tridatu’. Dua pemain muda andalan Persib, Febri Heryadi dan Gian Zola, pun sudah kembali bergabung dengan tim pasca memperkuat tim nasional.

“Cukup melelahkan mereka cape pulang dari Timnas. Tapi sangat mungkin untuk dimainkan,” ujarnya.

Sementara itu Djajang menyebut bahwa kondisi Sergio Van Dijk sudah menunjukan kemajuan positif. “Sergio menunjukan perkembangan. Sangat mungkin juga untuk diturunkan.”

Hari ini skuad ‘Pangeran Biru’ bertolak menuju Pulau Dewata Bali. Sejumlah pemain sudah lebih dulu berada di Bali, seperti Michael Essien, I Made Wirawan, dan beberapa nama lainnya.

(krs/fem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *