Coquelin: Lacazette Bakal Langsung Bersinar Bersama Arsenal di Musim Depan

Posted on

AdAsia

SYDNEY – Salah satu gelandang Arsenal, Francis Coquelin, memberikan komentar terkait kualitas penyerang anyar klubnya, yakni Alexandre Lacazette. Ia optimis bahwa Lacazette bakal langsung menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai ujung tombak The Gunners di musim baru nanti.

Sebagaimana diketahui, Lacazette resmi menjadi bagian dalam skuad Arsenal pada musim panas ini usai diboyong dari Olympique Lyonnais. Tak tanggung-tanggung, manajemen Arsenal harus rela mengeluarkan dana sebsar 52 juta pounds atau sekira Rp901 miliar untuk merekrutnya.

Meski diboyong dengan harga mahal oleh Arsenal, tidak lantas membuat nama Lacazette mulai diperhitungkan. Bahkan tidak sedikit yang masih meragukan kualitasnya sebagai solusi masalah lini depan yang dialami oleh Arsenal.

“Lacazette mencetak 37 gol musim lalu di 45 pertandingan, jadi saya tidak tahu mengapa ia tidak bisa mencetak gol untuk Arsenal. Hanya saja apakah ia akan bisa mencetak gol dan saya yakin ia akan melakukannya,” jelas Coquelin, seperti disadur dari Goal, Rabu (19/7/2017).

“Ia mungkin akan mendapatkan lebih banyak kesempatan daripada yang ia dapatkan di Lyon dan sekarang tergantung kepadanya untuk bisa mencetak gol, tapi saya yakin ia telah datang ke sini dengan kepercayaan dirinya yang tinggi,” sambungnya.

“Di depan gawang, ia merupakan seseorang yang suka mencetak gol. Ia tidak membutuhkan banyak kesempatan untuk mencetak gol. Saya berharap kita akan melihat itu musim ini,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *