Costa Diisukan Hengkang ke China, Oscar: Dia Akan Bahagia Bermain di Sini

Posted on

SHANGHAI – Masa depan penyerang andalan Chelsea, Diego Costa, memang belum sepenuhnya lepas dari spekulasi. Terlebih dengan munculnya bahwa Costa saat ini sedang dalam negosiasi dengan salah satu peserta Liga China, yakni Tianjin Quanjian.

Rumor Costa bakal melanjutkan kariernya di Liga China memang sudah santer beredar sejak pada awal bursa transfer musim dingin 2017. Namun hingga bursa transfer musim dingin ditutup, Costa nyatanya tetap bertahan di Stamford Bridge Stadium.

Akan tetapi jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2017, rumor keinginan Costa berlabuh ke salah satu klub Liga China kembali berbedar. Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan rekan setim Costa di Chelsea, Oscar, berkomentar. Ia mendukung penuh rencana Costa berkarier di Liga China.

“Sulit bagi saya untuk memberi saran spesifik kepada Costa. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan padanya adalah bahwa saya cukup menikmati hidup saya di China. Sampai saat ini saya tidak punya masalah apa pun,” ucap Oscar, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (16/5/2017).

“Budaya di sini tentu saja sangat berbeda dari negara saya, namun kami sedikit demi sedikit mulai terbiasa. Setiap orang perlu memikirkan masak-masak tentang keinginannya. Dan saya percaya datang ke China adalah pilihan terbaik bagi saya,” lanjutnya.

“Apabila memang Costa datang ke sini, maka saya akan merasa sangat senang. Dia menginginkan kehidupan yang bahagia dan saya harap semua orang mempunyai kehidupan yang bahagia,” tuntas gelandang Timnas Brasil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *