Costa dikabarkan akan pulang ke Atletico Madrid

Posted on

Bigtvsport.com – Diego Costa akhirnya angkat suara perihal rumor yang menyebut dia tidak bahagia tinggal di London sehingga akan meninggalkan Chelsea. Justru Costa mengaku masih termotivasi untuk menambah gelar bersama The Blues.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, Costa dikabarkan akan kembali pulang ke Atletico Madrid. Namun striker berusia 26 tahun menyatakan tidak ada alasan untuknya pergi meninggalkan Chelsea.

“Saya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan tempat ini. Saya mencintainya, para penggemar mencintai, dan saya ingin bertahan,” kata Costa kepada Chelsea TV.

“Sangat bagus datang pada musim pertama dan memenangi dua hal. Hal tersebut sangat penting bagi saya dan tahun depan saya akan siap untuk kembali dan mudah-mudahan memenangi sejumlah trofi lainnya,” lanjutnya.

Sejak didatangkan musim panas lalu dari Atletico dengan 32 juta pounds, Costa langsung tampil impresif dan menjadi mesin gol anyar bagi The Blues. Walau sempat alami cedera, pemain timnas Spanyol itu sukses mengemas 20 gol dan membawa Chelsea gelar Premier League dan Capital One Cup.

Sementara itu, pelatih Jose Mourinho sendiri mengatakan bila Costa tidak akan pergi meninggalkan Chelsea. Menurut mantan pelatih Real Madrid ini, Costa adalah sosok yang paling ceria dalam timnya.

“Ia merupakan pria yang bertanggung jawab untuk semua kebaikan yang kami miliki di ruang ganti. Ia begitu gembira, ia begitu jenaka. Ia sosok paling gembira di ruang ganti sehingga bila ini merupakan ketidakgembiraan, saya senang dengan hal itu,” kata Costa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *