Coutinho Diisukan Gabung Barca, Adam: Dia memang Layak Bermain di Sana

Posted on

LONDON – Sejak memutuskan bergabung dengan Liverpool, performa Philippe Coutinho memang cukup luar biasa. Personel Timnas Brasil tersebut bahkan disebut-sebut sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia pada saat ini.

Dengan fakta itu, wajar jika Coutinho pun menjadi salah satu pemain yang kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa saat ini. Salah satu yang kabarnya paling berminat memboyong Coutinho pada bursa transfer musim panas 2017 adalah Barcelona.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan gelandang Liverpool, Charlie Adam, memberikan pendapatnya. Ia mengatakan bahwa Coutinho memang sangat layak untuk bermain di level klub seperti Barca.

“Saya bisa melihat dia (Coutinho) bermain untuk kedua klub itu (baik Liverpool ataupun Barca). Setelah pernah bermain melawan dirinya, dia punya teknik yang luar biasa, dia melihat semuanya dengan cara berbeda dibanding pemain lain dan kemampuannya untuk melewati lawan, Anda bisa langsung mengetahuinya,” ucap Adam, seperti disadur dari Liverpool Echo, Rabu (17/5/2017).

“Mereka harus mengeluarkan banyak uang untuk membelinya, saya berbicara dengan Glen Johnson mengenai dirinya dan dia mengatakan: dia pemain terbaik dan bisa dengan mudah bermain untuk Barcelona atau Real Madrid,” tuntas pemain berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *