Coutinho Yakin Lawan Leicester Takkan Mudah

Posted on

LEICESTER – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, yakin kalau pertandingan lawan Leicester City di King Power Stadium, Selasa 28 Februari 2017 dini hari tidak akan berjalan dengan mudah. Mengingat, The Foxes –julukan Leicester– adalah juara Liga Inggris tahun lalu.

Selain itu, Coutinho merasa kalau Leicester memiliki kedalaman skuad yang sangat bagus. Pasalnya saat ini, The Foxes dihuni pemain-pemain hebat macam Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Kendati demikian, Coutinho menegaskan timnya akan tetap berjuang untuk dapat meraih poin penuh di kandang Leicester. Pemain berpaspor Brasil tersebut mengatakan kalau saat ini timnya tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut.

“Leicester tahun lalu adalah sang juara (Liga Inggris), jadi mereka memiliki banyak kualitas. Mereka memilik pemain yang sangat bagus, jadi saya yakin pertandingan nanti akan sangat sulit,” ujar Coutinho, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool, Senin (27/2/2017).

“Setiap pertandingan di Liga Inggris sangat sulit, semua tim mempersiapkan diri dengan baik, jadi kami juga harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *