Cristiano Ronaldo memicu konflik dengan los blancos

Posted on

bigtvsport.com – Berita miring menerpa bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia dikabarkan telah memicu perselisihan dengan manajemen Los Blancos.

Alasannya, Ronaldo ingin dimasukkan dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Portugal itu diberitakan mulai tak kerasan karena beberapa hal.
Salah satu alasannya adalah pemecatan Carlo Ancelotti, beberapa waktu lalu. Bukan rahasia lagi jika Ronaldo adalah salah satu pemain yang ingin pelatih asal Italia itu dipertahankan.

Berita tak sedap ini pun langsung ditanggapi oleh Ronaldo. Eks pemain Manchester United ini membantah telah terlibat perselisihan dengan manajemen Madrid.

“Laporan yang mengatakan bahwa saya telah menciptakan konflik antara diri saya dengan Real Madrid jelas salah. Saya sangat senang di klub terbaik di dunia dan sangat fokus,” kata Ronaldo seperti dikutip A Bola.

Ronaldo bahkan menegaskan, dia sudah tak sabar untuk memulai musim yang baru bersama Los Blancos. Ambisi besar sudah dicanangkan pemain berusia 30 tahun tersebut. “Saya yakin musim yang baru akan penuh dengan kesuksesan,” tuturnya.

Sebelumnya, Ronaldo memang diisukan akan hengkang dari Madrid dan kembali ke Premier League. Chelsea dan MU disebut-sebut berminat membajak pemain terbaik dunia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *