Cristiano Ronaldo Menyebut Musim 2015/16 Adalah Musim Terbaik

Posted on

BigTVSport.comCristiano Ronaldo menyebut bahwa musim 2015/16 adalah musim terbaik dalam karir sepakbolanya. Kesuksesan mendapatkan dua gelar paling akbar di kancah Eropa menjadi alasan pemain berusia 31 tahun ini.

Ronaldo memang mencetak prestasi yang luar biasa di musim yang lalu. Ia menorehkan La Undecima di Liga Champions bersama Real Madrid. Ia juga mencatat sejarah dengan memberikan gelar pertama Portugal saat menjuarai Euro 2016.

“Musim ini telah menjadi yang terbaik dalam karir saya. Saya memenangkan dua gelar utama, dengan klub saya dan negara, jadi itu sesuatu yang unik,” ujar Ronaldo sebagaimana dikutip dari Soccerway.

Ronaldo mengaku sangat emosional saat bisa memberikan gelar juara Liga Champions untuk Madrid. Ia merasa mengulang momen spesial saat mengangkat trofi si kuping besar pertama kalinya kala masih bermain di Manchester United.

“Ini adalah momen yang sangat emosional saat memenangkan Undecima. Memenangkan trofi luar biasa, setiap kali saya melihat itu saya melihat kenangan ketika saya menang untuk pertama kalinya dengan Manchester United serta kemenangan saya dengan Madrid,” sambungnya.

Dua gelar ini membuat Ronaldo kini sangat diunggulkan untuk bisa mendapatkan gelar Ballon d’Or pada tahun 2016. Jika menang, maka Ronaldo akan merangkum gelar yang keempat untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *