Cristiano Ronaldo Sama Sekali Tidak Teropsesi Gelar Ballon d’Or

Posted on

BigTVSport.comCristiano Ronaldo memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan gelar Ballon d’Or tahun 2016 ini. Namun, mega bintang klub Real Madrid ini mengaku tidak begitu teropsesi untuk bisa mendapatkan gelar individual tersebut.

Pemain yang kini berusia 31 tahun ini mengaku sudah cukup senang dengan dua gelar mayor yang ia dapat secara kolektif bersama klub dan negaranya. Bersama Madrid, Ronaldo mendapatkan gelar Liga Champions. Sementara juara Euro 2016 ia rasakan bersama Portugal.

“Penghargaan individual selalu saya menangkan meski tidak ada ekspektasi untuknya, ini bukanlah segalanya. Saya sama sekali tidak teropsesi apakah saya memiliki kesempatan untuk memenangkan Ballon d’Or,” ujar Ronaldo.

Ronaldo memang sangat diunggulkan untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or, dua gelar mayor tersebut menjadi faktor pendukungnya.

Mantan pemain Manchester United tersebut saat ini sedang menjalani masa liburan di Ibiza. Selain berlibur, Ronaldo sudah menjalani pemulihan cedera yang didapatnya di final Euro 2016 usai bertabrakan dengan Dimitri Payet.

“Saya merasa sudah lebih baik. Saya ingin segera sembuh dengan baik dan saya berharap segera kembali secepat mungkin,” tandas pemilik tiga gelar Ballon d’Or ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *