Cristiano Ronaldo Telepon Florentino Perez Minta Kontrak Baru

Posted on

BigTVSport.com – Fans Real Madrid nampaknya akan segera mendapatkan kabar bagus ihwal masa depan pemain pujaan mereka, Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang sudah mengajukan permintaan kepada manajemen klub untuk negosiasi kontrak baru.

Kontrak Ronaldo bersama Madrid akan habis pada bulan Juni tahun 2018 yang akan datang. Saat ini, Ronaldo sedang berlibur di Ibiza dan bersiap untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak begitu kembali ke Madrid.

“Saya berbicara dengan presiden [Florentino Perez] melalui telepon dan ketika saya kembali ke Madrid, kita akan segera berbicara [tentang kontrak baru],” ujar Ronaldo seperti ditulis oleh AS.

Ronaldo dalam beberapa kesempatan memang sudah menegaskan kesetiaannya bersama Real Madrid. Hal ini juga sekaligus menepis keinginan klub kaya raya PSG yang sangat bernafsu untuk mendaratkan sosok kelahiran Madeira, Portugal ini.

Ronaldo mengaku bahwa negosiasi kontrak ini merupakan inisiatifnya sendiri. Pemain 31 tahun mengaku sudah lama ingin mendapatkan kontrak baru karena merasa bahagia bersama Los Blancos.

“Sudah jelas bahwa ini sesuatu yang saya inginkan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *